Ini Dia 5 Film Terbaik Minggu Ini


Happy long weekend! Oiya, Selamat Hari Jumat Agung juga ya bagi kamu yang merayakan. Nah, sudah ada rencana apa nih di hari libur panjang ini? Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan menonton film-film populer, LINE TODAY sudah menyiapkan rekomendasinya nih.
Ada kabar baik dari sineas Indonesia! Minggu ini ada dua film karya anak bangsa yang sudah rilis dan bisa kamu saksikan untuk mengisi waktu liburmu loh. Buat kamu pencinta film horor, sekuel film Danur sudah rilis! Wah, kira-kira gimana ya kelanjutan kisah Risa (Prilly Latuconsina) dengan Peter CS? Kabarnya sih, film 'Danur 2: Maddah' ini lebih serem dari cerita sebelumnya. Penasaran? Yuk, langsung serbu bioskop terdekatmu!
Nah, buat kamu yang enggak suka horor, ada film drama romantis yang diadaptasi dari kisah nyata percintaan Ayudia Bing Slamet yang diperankan oleh aktris pendatang baru, Vanesha Prescilla dan Ditto yang diperankan oleh Adipati Dolken, dalam 'Teman Tapi Menikah'. Duh, siap-siap dibuat baper ya dengan kisahnya.
Buat kamu yang suka dengan film laga, juga masih dimanjakan minggu ini dengan rilisnya 'Ready Player One' garapan sutradara kawakan, Steven Spielberg. Lewat film ini kamu akan dibawa berpetualang ke dunia virtual reality untuk mencari telur! Wah, apa keistimewaan telur tersebut ya? Pasti sesuatu yang berharga banget ya! Yuk, segera cari tahu.
Bukan hanya tiga film di atas, masih ada juga nih rekomendasi film populer lainnya yang sudah dirangkum dari seluruh jaringan Cinemaxx di Indonesia. Penasaran ada apa saja? Langsung saja yuk disimak LINE TODAY Top 5 Movies of the Week!

5. YOWIS BEN
Genre: Komedi
Pemain: Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salim
Sutradara: Fajar Nugros
Durasi: 99 Menit
Sinopsis:
Bayu menyukai Susan sejak lama, namun merasa minder dengan keadaan dirinya yang pas-pasan. Bayu bertekad mengubah dirinya menjadi lebih populer dari Roy, pacar Susan yang gitaris band. Ia membentuk band bersama teman-temannya, yang dinamai Yowis Ben. Langkah Bayu dan teman-temannya tidak mudah. Terjadi perpecahan antar personil band. Berhasilkah Bayu mempertahankan band-nya dan mendapatkan Susan?
Tahukah Kamu?
Ini adalah debut Tutus Thomson sebagai aktor, memerankan Yayan si pemain drum. Sebelumnya Tutus dikenal sebagai personel band Bayu Skak with the Band bersama Bayu Skak, pemeran utama film ini.

4. THE STRANGERS: PREY AT NIGHT
Genre: Thriller
Pemain: Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison
Sutradara: Johannes Roberts
Durasi: 85 Menit
Sinopsis:
Perjalanan sebuah keluarga mengunjungi kerabat menjadi berbahaya ketika mereka sampai di lingkungan rumah mobil yang terbengkalai, dan muncul tiga psikopat bertopeng.
Tahukah Kamu?
Ketika Kinsey mencoba menyelamatkan diri dari Dollface di mobil polisi, Dollface mengetuk jendela mobil dan melambaikan kunci mobil. Adegan ini adalah referensi ke film genre slasher yang legendaris, ‘Scream’ (1996).

3. SHERLOCK GNOMES 
Genre: Animasi
Pemain: James McAvoy, Emily Blunt, Johnny Depp
Sutradara: John Stevenson
Durasi: 86 Menit
Sinopsis:
Gnomeo dan Juliet, sepasang patung hiasan kebun, menyewa detektif Sherlock Gnomes untuk menyelidiki hilangnya banyak hiasan kebun secara misterius di London.
Tahukah Kamu?
Judul dan nama karakter detektif Sherlock Gnomes adalah pelesetan dari tokoh detektif Sherlock Holmes dalam seri literatur terkenal Inggris karya Sir Arthur Conan Doyle.

2. TOMB RAIDER
Genre: Action
Pemain: Kristin Scott Thomas, Alicia Vikander, Daniel Wu
Sutradara: Roar Uthaug
Durasi: 115 Menit
Sinopsis:
Berharap dapat memecahkan misteri hilangnya sang ayah, Lara Croft, putri dari seorang petualang yang eksentrik, menjalani petualangan berbahaya di tempat yang menjadi tujuan terakhir ayahnya: sebuah makam di pulau yang menjadi legenda, di sekitar pantai di Jepang. Lara harus mengandalkan akalnya, keyakinannya, dan semangatnya untuk melalui ini semua.
Tahukah Kamu?
Alicia Vikander berlatih untuk menambah otot sekitar 6 kg selama 4 bulan sebelum pengambilan gambar film ini dimulai. 

1. PACIFIC RIM: UPRISING
Genre: Action
Pemain: John Boyega, Scott Eastwood, Jing Tian
Sutradara: Steven S. DeKnight
Durasi: 110 Menit
Sinopsis:
Jake, putra Stacker Pentecost, bersama Mako Mori memimpin generasi baru pilot Jaeger, termasuk Lambert, saingannya, dan Amara, peretas muda, melawan ancaman Kaiju yang baru. Ia pun lalu terlibat dalam dunia kriminal bawah tanah.
Tahukah Kamu?
Aktor John Boyega bertindak sebagai produser sekaligus memerankan tokoh utama Jake Pentecost.

Bukan hanya lima film di atas loh yang bisa jadi referensi tontonan kamu di libur panjang ini. Bakal ada tiga film baru yang sudah menanti kamu juga nih. Genrenya juga beragam, mulai dari horor hingga kisah drama romantis, wah pastinya seru banget ya buat kamu saksikan di akhir pekan ini. Daripada penasaran, langsung saja yuk cek videonya.

READY PLAYER ONE
Genre: Action
Pemain: Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn
Sutradara: Steven Spielberg
Durasi: 139 Menit
Sinopsis:
Ketika pencipta sebuah dunia virtual reality bernama OASIS meninggal, ia merilis video yang menantang semua pengguna OASIS untuk menemukan telur tersembunyi. Penemunya akan dapat hadiah besar. Wade Watts menemukan petunjuk pertama dan berlomba menemukan si telur tersembunyi ini.
Tahukah Kamu?
Film ini diadaptasi dari novel fiksi ilmiah berjudul sama karya Ernest Cline, yang terbit pertama kali tahun 2015 di Amerika Serikat.

DANUR 2: MADDAH 
Genre: Horor
Pemain: Bucek, Sophia Latjuba, Prilly Latuconsina
Sutrdara: Awi Suryadi
Durasi: 90 Menit
Sinopsis:
Risa kini tinggal berdua bersama adiknya Riri. Keluarga pamannya, Om Ahmad baru pindah ke bandung bersama istrinya, Tante Tina. Risa dan Riri sering menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina. Suatu hari Risa memergoki Om Ahmad pergi bersama seorang wanita. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah itu. Apakah benar Om Ahmad selingkuh? Apa hubungannya dengan terror hantu wanita di rumah itu yang mengganggu keluarga Om Ahmad?
Tahukah Kamu?
Ini adalah sekuel dari film horor sukses ‘Danur’ (2017), yang kisahnya diangkat dari buku karya Risa Saraswati. Sekuelnya juga terinspirasi dari buku karya Risa lainnya, ‘Maddah’ (terbit tahun 2012), yang merupakan kelanjutan dari buku ‘Danur’.

TEMAN TAPI MENIKAH
Genre: Drama
Pemain: Vanesha Prescilla, Refal Hady, Adipati Dolken
Sutradara: Rako Prijanto
Durasi: 102 Menit
Sinopsis:
Ditto suka setengah mati pada Ayu, artis yang bergaya preman. Sayangnya, selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friend zone. Untungnya, kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku, sering diselingkuhi sana-sini, memastikan Ditto selalu di dekatnya sebagai tempat curhat langganan. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. Ditto harus memilih: menyatakan perasaan, atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup.
Tahukah Kamu?
Film ini diangkat dari buku #TemanTapiMenikah karya aktris Ayudia Bing Slamet dan musisi Ditto Percussion, yang berangkat dari pengalaman mereka bersahabat saat remaja hingga akhirnya menjadi sepasang suami-istri.

Untuk jadwal film, pembelian tiket online, promo dan informasi lainnya, kunjungi www.cinemaxxtheater.com.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==