Pemilik 4 Zodiak Ini Paling Susah Memaafkan Orang Lain

angry face
Jangan coba-coba buat masalah sama mereka.
Kita semua udah diajarin buat meminta maaf dan memaafkan orang yang punya salah sama kita. Pelajaran ini nggak pakai rumus yang rumit atau hafalan yang panjang tapi susyaah buat dipraktikkan. Sering kali kita belom mau memaafkan seseorang dan ngelupain apa yang udah dia lakukan ke kita. Ya kan?
Menurut astrologi nih guys, di dunia ini emang ada orang-orang yang susah memaafkan orang lain. Orang-orang itu adalah pemilik lima zodiak yang berikut ini nih.
1. Taurus
Via Tenor
Taurus ini emang keras kepala banget makanya mereka susah memaafkan orang. Taurus paling nggak suka disakiti. Seandainya dia udah disakiti dan orang yang nyakitin minta maaf, prosesnya bakal cukup lama. Taurus biasanya baru akan memaafkan orang lain setelah dia menyakiti orang yang pernah nyakitin dia.
2. Leo
Via Giphy
Ini nih orang yang nggak akan gampang maafin kesalahan orang lain. Kalo ada orang yang ngelakuin kesalahan ke dia, Leo cenderung lupa bahwa dia sendiri juga bisa ngelakuin kesalahan. Dia lupa bahwa manusia nggak ada yang sempurna. Orang Leo cenderung suka membawa masalah yang awalnya biasa aja jadi besar. Kalo mau minta maaf ke orang Leo harus sabar banget.
3. Virgo
Via Pinterest
Orang dengan zodiak Virgo punya standar yang beda (lebih tinggi) dari pemilik zodiak lainnya. Sekali lo bikin masalah sama Virgo, repot dah urusannya. Orang Virgo akan menganggap nggak memberi maaf sebagai bentuk hukuman yang paling tepat. Kalo pun pada akhirnya dia memaafkan, itu nggak akan sepenuhnya. Virgo nggak bisa melupakan apa yang udah terjadi. Rasa sakitnya bakal terus dia simpan.
4. Scorpio
Via reactiongifs.com
Orang Scorpio ini cukup baperan dan sering ngerasa tersakiti sama hal-hal yang cukup sepele. Misalnya aja lo udah janji makan sama dia dan mendadak membatalkannya. Dia akan ngerasa tersakiti banget dan susah ngelupain apa yang udah lo lakuin. Doi bisa ngambek selama berhari-hari. Bahkan, dia baru akan puas kalo dia udah nyakitin lo balik.
Dududuuuh, kok agak serem yah. Pokoknya kalo teman lo, gebetan lo, pacar lo, mantan calon gebetan lo, pemilik zodiak yang udah disebutin di atas, lo harus hati-hati. Jangan sampai punya masalah deh sampai mereka.
Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==