3 Kebiasaan Buruk Ini Harus Segera Dihentikan Kalau Mau Cantik!

3 Kebiasaan Buruk Ini Harus Segera Dihentikan Kalau Mau Cantik!
Kalau mau cantik, kalian harus pintar merawat diri dari hal-hal kecil, misalnya dengan menghentikan 3 kebiasaan buruk yang bisa bikin nggak cantik.
Kalau mau cantik, kalian harus pintar merawat diri dari hal-hal kecil, misalnya dengan menghentikan 3 kebiasaan buruk yang bisa bikin nggak cantik. 
Setiap orang pasti punya kebiasaan kecil, tapi ada beberapa kebiasaan buruk yang berpengaruh pada kecantikan.
Apa saja sih? Yuk ketahui dan hentikan atau hindari hal tersebut ya, Teens
1. Jarang ganti sarung bantal 
Kedengarannya sepele kan, Teens? Tapi coba ingat-ingat biasanya kalian mengganti sarung bantal dalam waktu berapa lama sih? Seminggu sekali? Sebulan sekali? 
Walaupun kelihatan bersih, sarung bantal yang dipakai cukup lama dan jarang diganti itu nggak banget, lho. Ada Kotoran, minyak, sisa makeup, debu dan lain-lain yang menempel di sana.
Bayangkan kalau sarung bantal yang kotor itu terus bersentuhan dengan kulit wajah selama kita tidur? Pantas saja kalau jerawatan kan.
Yuk rajin mengganti sarung bantal Teens (dok. freepik)
2. Kelamaan menyimpan produk perawatan rambut 
Produk perawatan rambut seperti shampo dan kondisioner ternyata nggak boleh dipakai lebih dari setahun. Lebih baik habiskan dulu shampo dan kondisioner kalian sebelum membeli yang baru atau mencoba varian shampo lain. 
Jangan lupa, mengganti kondisioner rambut kamu ya Teens (dok. Business Insider)
3. Bersihkan semua makeup sebelum olahraga 
Sebelum berolahraga, kalian harus membersihkan semua makeup yang ada di wajah. Sebab, makeup bercampur keringat itu nggak banget! 
"Ketika kalian panas, tubuh secara alami mendingin dengan berkeringat dan menyapu pori-pori," kata Dermatolog Dendy Engelman pada SELF. Kalau kalian memiliki lapisan makeup di atas pori-pori, itu bisa menyebabkan penyumbatan, Teens.
Jadi ada keringat, bakteri, dan makeup yang terperangkap dalam pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat. Nggak mau kan? 
Yuk mulai dari hal kecil dan hentikan 3 kebiasaan buruk di atas biar kulit wajah sehat dan cantik! 
Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==