5 Tips Pakai Aksesori Tumpuk dengan Stylish

stylecaster
Kalau kita lihat di media sosial, kayanta fashionista atau seleb A-list dengan gampang pakai perhiasan atau aksesori bertumpuk dengan stylish dan effortlessly stylish. Tapi kalau dicoba sendiri, kok kesannya too much ya? Memang ada triknya sendiri lho girls cara menumpuk aksesoris di tangan, telinga atau leher dan kelihatan gaya. Nah kita sudah kumpulin nih tips dan trik dari yang sudah Pro soal ini girls. Intip disini yuk!

1. 1. Pakai kalung dengan jenis dan berat rantai yang berbeda
Rantai yang berbahan mirip, ketika ditumpuk, akan saling bergelantungan satu sama lain! Jadi kalau mau layering, selalu pastikan kalau kalung yang kamu pakai terbuat dari gaya dan berat rantai yang berbeda untuk menghindari mereka kusut. Satu cara praktisnya adalah menggabungkan dainty choker lalu dihias dengan rantai berat atau pendant bersamaan. 

2. 2. Buat efek cascade
Coba layering kalung dengan tinggi yang berbeda jadi setiap kalungnya bisa bersinar. Pastikan kalau looknya dekat dengan leher dengan choker yang bertekstur dan bahan beda, untuk membuat visual yang lebih asik.

3. 3. Cari tahu seberapa banyak cincin yang pas kamu pakai
Ada beberapa orang yang suka pakai banyak cincin, tapi terasa too much buat orang lain. Banyak juga cewek yang lebih suka look simple dan pakai favoritnya saja. Jadi, yang paling penting adalah jangan maksain sesuatu yang kamu nggak suka ya!

4. 4. Pasang banyak cincin di satu jari untuk look yang modern
Kamu bisa pakai satu hingga empat cincin di satu jarinya, cincin yang bertumpuk bikin kamu terlihat lebih sleek!

5. 5. Ukuran rantai beda, beda pula maknanya!
14 inch: Flirty, karena dia pas banget duduk di collarbone kamu dan menegaskan leher
16 inch: Cocok buat kalung sehari-hari dengan atau tanpa hiasan pendant
19 inch: Bagus banget buat layering di setiap tipe badan
26 inch: Layer paling bold dan versatile yang bisa kamu pakai! Kalung ini pas kamu pakai bareng dengan sweater atau turtlenek saat pergi ke tempat dingin, atau bisa juga dipakai berbarengan dengan summer dress sebagai kalung beraksen peek-a-boo.
Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==