6 Fakta Penting yang Bisa Lo Renungkan sebelum Tidur

Agak berat sih.
Sebelum tidur biasanya lo mikirin apa aja sih? Masa depan, doi lagi ngapain, doi jodoh lo atau bukan, gimana cara bayar cicilan, duuuh itu berat banget. Bikin lo jadi susah tidur aja deh. Mending lo mikirin hal-hal yang agak berat aja, bukan yang berat banget. Dengan begitu lo jadi lebih gampang bobok manis.
Hal agak berat tuh contohnya gimana? Ini nih, udah P! siapin khusus buat lo semua yang manis manja. Coba lo analisis baik-baik fakta ini.
1. Lo bisa tahu atau ngitung sudut pakai tangan lo.
Lo nggak butuh penggaris khusus atau rumus matematika yang rumit. Cukup pakai tangan aja, lo bisa ngitung sudut loh.
2. Lo pernah ketemu pembunuh.
Via Giphy
Seumur hidup, lo pernah ketemu sekitar 16 pembunuh tapi lo nggak sadar aja. Nah, coba mulai malam ini lo mengingat tiap orang yang lo temui dalam satu hari.
3. Lo bisa ngitung jumlah hari pakai tangan.
Maksudnya gini gaes. Coba lo kepalkan tangan lo. Ada tulang yang menonjol dan di sebelahnya ada sela. Nah, itu bisa lo pakai buat ngitung jumlah hari dalam satu bulan. Bagian dengan tulang menonjol menunjukkan ada 31 hari dalam bulan tersebut.
4. Ukuran pizza ternyata unik
Via Imgur
Percaya nggak percaya satu pizza yang ukuranya 43 sentimeter ternyata lebih gede dari dua pizza berukuran 30 sentimeter. Kok bisa? Itu tugas lo buat merenungkan.
5. Lo nggak bisa mencium aroma apapun saat lagi tidur
Via Bustle
Seandainya lo bisa mencium aroma masakan, nasi padang, sate ayam, dan kawan-kawannya, itu artinya lo nggak tidur 100%. Bisa aja lo sebenernya sadar cuma mata lo merem aja.
6. Apakah lo lahir di tahun 90-an? Ada hal unik yang wajib lo tahu
Via Giphy
Orang-orang yang lahir di tahun 1990-an hidup di dua milenium, dua abad, dan tiga dekade meskipun sekarang usia mereka belom genap 30 tahun. Ajaib kan?

Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==