Ini Aksesoris Paling Cocok Buat Kamu Sesuai Zodiak

vivaglammagazine
Mungkin kamu menolak buat percaya soal ramalan atau pengkategorian sifat orang berdasarkan tanggal lahir ini. Tapi nggak ada salahnya kok mencocokkan soal fashion dengan astrologi. Kalau suka, boleh dipakai. Nggak suka? Yaudah skip aja. Hehehe. Without further ado, silakhkan dicek mana aksesoris yang cocok buat kamu berdasarkan zodiak berikut!

1. ARIES
Aries yang independent dan bijaksana cocoknya pakai wisdom pendant seperti ini. 

2. TAURUS
Biasanya orang Taurus punya sifat gigih dan pantang mundur dalam mengejar keinginannya, apalagi berhubungan dengan bekerja demi sesendok berlian. Jadi, aksesoris bertahta batu mulia itu pas deh buat miss Taurus.

3. GEMINI
Gemini adalah pencinta keramaian dan sosialisasi. Jadi kamu bis apakai aksesoris seperti kalung pendant yang besar ini, bisa juga jadi conversation starter yang bagus juga buat yang ingin ngobrol sama kamu lho girls!

4. CANCER
Cancer yang tenang dan suka stabilitas ternyata suka variasi dalam hal aksesori lho! Makanya aksesoris cincin pas buat kamu karena bisa menyesuaikan dengan mood. Mau pakai sendiri, stacked, atau dilepas dulu? Tergantung miss Cancer saja.

5. LEO
Nona leo yang loyal dan setia, dan di saat bersamaan ingin menjadi pusat perhatian dan dikagumi. Kamu bisa memakai kalung panjang yang ini untuk menggambarkan kepribadian kamu yang fleksibel dan chic!

6. VIRGO
Virgo si hobi analisa dan pemikir, jadi mereka butuh aksesori yang dekat dengan pikiran. 

7. LIBRA
Nona libra suka hal-hal high end dan seleranya mahal! Jadi, gelang mutiara klasik ini paling pas buat kamu.

8. SCORPIO
Kamu dikenal sebagai orang yang serius dan misterius, jadi pasnya sih dengan oversized ring ini supaya kepribadian bold kamu terpancar.

9. SAGITARIUS
Nona Sagitarius suka mengambil resiko dan seringkali sedikit ceroboh, terutama menyangkut soal perhiasan. Jadi pasnya kamu pakai sesuatu yang bisa mengakomodir spontanitas dan sifat petualan kamu. Choker ini bisa fit di leher tanpa khawatir bakal hilang girls!

10. CAPRICORN
Capricorn suka menjadi pemimpin dan punya pikiran yang aktif, anting simple bisa menggambarkan kedewasaan yang kamu punya.

*11. AQUARIUS *
Kamu yang punya sifat unik dan pengen tampil beda pas dengan aksesoris manis seperti pendant dengan quotes gemas ini.

12. PISCES
Pisces yang merupakan kaum kalem pasnya dengan aksesoris anting chic yang manis dan nggak terlalu over-the-top.

Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==