7 Inspirasi Memakai Rok Jeans untuk Kamu yang Mau Tampil Beda Depan si Dia

instagram.com/cherrydreamy/
Biasanya kalau mau jalan sama gebetan, kita suka ribet untuk nyiapin baju ini itu supaya bikin dia terpesona. Nah kalau kamu juga sedang mengalami masalah yang kayak gini, mendingan kamu coba untuk memakai rok jeans supaya kamu terlihat semakin stylish, klasik, feminim, dan juga menarik untuk si dia. 
*1. Look 1 *
Kalau kamu diajak jalan-jalan santai sama dia, langsung aja nih pakai rok jeans yang dipadukan dengan inner hitam dan juga plaid sebagai outernya. Kamu bisa memakai plaid supaya bisa tampil lebih kekinian sekaligus klasik dengan rok jeans. 
2. Look 2
Nah, kalau gaya yang satu ini simple banget dan pastinya kamu juga bisa contek dengan mudah! T-shirt hitam dipadukan dengan rok jeans, plus strap sandal seperti ini bisa jadi inspirasi kalau kamu mau tampil stylish dan lebih berbeda di depan dia. 
3. Look 3
Stripe adalah motif yang paling klasik dan nggak pernah bikin kamu gagal untuk tampil menarik. Kamu bisa memakai t-shirt dengan motif strip, lalu padukan dengan rok jeans, dan juga flatshoes andalan kamu. Simple kan? 
4. Look 4
Tutrleneck shirt cocok banget untuk kamu yang ingin tampil stylish, simple dan juga hangat saat cuaca yang sendu. Nah tapi kalau kamu juga diajak jalan sama si dia di cuaca yang sendu, pastikan kamu untuk tampil keren juga ya. Salah satunya dengan memakai turtle neck shirt yang dipadukan dengan rok jeans plus boots hitam yang keren!
5. Look 5
Outer memang selalu membantu untuk membuat penampilan lebih keren lagi, termasuk juga saat kamu memakai rok jeans. Padukan rok jeans, kaos sebagai t-shirt, dan juga long outer. Untuk membuat penampilan semakin santai, kamu bisa memilih untuk memakai sneakers ya. 
6. Look 6
Print blouse juga jadi pilihan yang tepat untuk kamu padukan dengan rok jeans. Print blouse yang cantik dan girly akan membuat penampilan kamu semakin feminim dan cantik, ditambah rok jeans pastinya penampilanmu cantik maksimal nih! 
*7. Look 7 *
Nah kalau mau yang lebih keren sih, padukan rok jeans kamu dengan leather jacket seperti ini! Biasanya cowok akan lebih suka dengan penampilan yang simple tapi menarik. Tapi yang satu ini bukan hanya simple dan menarik, kamu juga akan terlihat semakin powerful! 
Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==