`Hipster Style` Tren Lagi! Ini Item Fashion Wajib Kamu Punya

Dian Pelangi (Instagram @dianpelangi)
Tak perlu beli, bongkar saja lemari kamu!
Dream - Saatnya bongkar lemari kamu dan memakai koleksi orang tua kamu. Karena hipster style yang tren di era 60-70an kembali booming tahun ini.
Hipster style ini adalah tren dari Amerika Serikat yang digandrungi anak-anak muda saat itu. Karena perkembangan media sosial sangat cepat, gaya hipster ikut menyebar ke berbagai negara.
Nah, buat kamu yang tak ingin ketinggalan tren ini. Yuk, intip beberapa busana yang bisa dipakai si pecinta hipster style.
Flared Jeans
Jika dulu longer top dan flatshoes dipadukan, kini berbeda. Celana yang melebar di bagian bawah ini cukup dipadukan dengan t-shirt dan high heelsLook yang sebelumnya terlihat berantakan, jadi lebih rapi.
Fringe
Dari baju, celana, jaket, rompi hingga fashion item lainnya akan digunting model fringeyang sangat panjang pada 60-70an. Tapi kini,fringe sudah banyak diaplikasikan pada item fashion lain, seperti tas yang membuat style kamu lebih kece!
Round Sunglasses
Mengadaptasi model kacamata yang sangat bulat, sekarang round sunglasses hadir dengan berbagai macam jenis. Ukuran dan detailnya pun berbeda, sehingga sangat terlihat efeknya pada bentuk wajah.
Floral Prints
Kamu pecinta busana vintage dengan aksen bunga-bunga? Nah, busana ini menjadi salah satu style hipster.
Jika dulufloral prints dipakai dari kepala hingga ujung kaki. Sekarang kamu hanya pilih salah satu, bawahan atau atasan yang penuh bunga. Kemudian pasangkan dengan warna lebih netral. Perpaduan ini bisa menonjolkan motif dan memberi highlight pada pakaian.
Artikel Asli

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==