Waduh! Cewek Ini Ngerayain Ulang Tahun dengan Tema Pemakaman

Kok serem sih.
Pesta ulang tahun biasanya identik dengan sesuatu yang menyenangkan. Tema yang diambil buat pesta pasti sesuatu yang bikin hati jadi terhibur. Beda nih sama seorang cewek yang bernama Mila. Dia merayakan ulang tahunnya dengan tema yang agak serem dan pastinya anti mainstream. ia memilih buat mengambil tema "Funeral For Her Youth” di ulang tahunnya yang ke-30 tahun.
Alasan perayaan ulang tahun dengan tema pemakaman ini bukan karena Mila punya firasat dia akan segera meninggal yah. Ide ini muncul karena Mila pengen ngubur semua kenangan buruk yang terjadi di masa mudanya. Dia pengen kesedihan yang dia alami di usia 20-an tahun bakal hilang dan terlupakan. Dia mau membuka lembaran baru di usianya yang udah masuk kepala tiga. Saat ini dia pengen ngubur kebiasaan buruknya. ia berjanji buat memulai petualangan baru dan menjadi ibu yang lebih baik buat dua anak laki-lakinya.
Demi mewujudkan nuansa 'pemakaman', Mila pakai pakaian dan make up serba hitam. Bahkan, dia juga memilih buat pakai balon warna hitam untuk perayaan ulang tahunnya.
Tindakan Mila ini jadi kontroversi di dunia maya. Ada yang setuju, ada juga yang ngasih komentar yang kurang enak. Menurut lo sendiri gimana nih? Apakah tema ini layak buat dipertimbangkan buat perayaan ulang tahun lo atau ini terlalu mengerikan?
Sumber: Her Beauty

Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==